exo.cur Cursor

Rabu, 09 Oktober 2013




Berasal dari jati diri yang berbeda
Membuatku tak mengerti kenapa ini dapat terjadi
Masa depan yang berbeda,
Kehidupan yang berbeda membuatku ku takut
Takut untuk kehilangan dirimu
Ku akui aku tak bisa berhenti memikirkanmu
Aku tak bisa menghilangkan bayanganmu dari pikiranku
Kemanapun ku akan pergi hanya bayangmu yang selalu menyertaiku
Saat ku kenali dirimu dan aku mulai mencintaimu
Aku tersadar jika perasaan ini bukan hanya bertahan untuk satu atau dua saat
Perasaan ini akan selalu ada bahkan sampai kau tak ada didunia
Semua yang kumiliki
Kehidupan abadiku
Tak membuatku takut untuk melepasnya karena hanya dirimu yang aku  inginkan
Dirimu yang lebih indah dari seorang malaikat
Membuatku ingin melakukan apa yang kau harapkan
Saat ku tatap matamu
Aku terjatuh pada kehangatan kasihmu
Ku akan menjagamu
Ku akan menjadi pelindungmu
Saat berjalan disampingmu        
Entah mengapa semuanya menghilang
Hanya ada dirimu saja dalam pandanganku
Merasa damai disampingmu
Membuatku merasa seperti terlahir kembali
Saat ku tatap matamu
Aku terjatuh pada kehangatan kasihmu 
Ku akan menahan angin untukmu
Ku akan menguatkanmu saat kau terluka
Karena kukatakan
Aku selamanya cinta
By.Handa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar