exo.cur Cursor

Minggu, 01 Desember 2013


Kau adalah angin putih yang berhembus sejuk mengeliling raga
Kau bahkan lebih nyata dari malaikat penghuni surga
Saat ku melangkahkan kaki menuju duniamu ,
Aku tahu sayapku kan patah menghilang dan terhempas
Hinggaku takkan mampu untuk kembali
Tapi tahukah kau
Semasa  kau ada disampingku
Jalan itu...
Ada dimana dan kapanpun aku mau
Dengarlah wahai teman setia
Aku takkan membiarkan butiran debu sampai menyentuh
Aku akan menghapus air mata yang jatuh dari binaran mata indahmu
Aku akan selamanya menjagamu
Walaupun ...                               
Dunia  ini  mampu untuk berkhianat
Aku hanya ingin melangkahkan kaki bersamamu dalam harmoni
Memperhatikanmu dalam setiap gerik
Saat aku menuju duniamu
Aku adalah anak kecil yang tak  tahu apa-apa
Dengan kepolosanya menutup juga membuka matanya
Seakan takut untuk kehilangan
Takut..
 jika ini hanyalah sebuah impian belaku

Tidak ada komentar :

Posting Komentar